Don't Miss
Agen Bola

Ancelotti Tegaskan Bayern Jangan Pernah Lepaskan Lewandowski

Majalah bola – Tampaknya keinginan klub top Eropa untuk mendapatkan Robert Lewandowski akan terhalang. Karena menurut kabar yang beredar kalau Carlo Ancelotti sudah mengirimkan instruksi khusus kepada Bayern Munich untuk tidak menjaul sang bomber pada musim panas mendatang.

Ancelotti sendiri belum memulai bekerja di Allianz Arena. Dirinya baru akan datang ke Jerman pada akhir musim 2015-2016, sebagai pengganti Josep Guardiola, sanga manajer yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya lagi di penghujung kompetisi.

Akan tetapi Ancelotti ternyata merasa sangat khawatir dirinya akan kehilangan ujung tombak utamanya, sebelumnya sempat melatih Bayern. Karena kabar yang belakangan beredar mengatakan kalau Lewandowski sudah memancing ketertarikan dari beberapa raksasa Eropa seperti Manchester United, PSG, dan Real Madrid, tim yang diasuh oleh Ancelotti sebelum Bayern.

Madrid bahkan sempat disebut mempunyai kans yang besar untuk mendapatkan pemain Polandia, setelah agen sang bintang terlihat duduk di tribun VIP saat Madrid bermain kontra Getafe beberapa waktu yang lalu.

Akan tetapi kehadiran Ancelotti sepertinya akan memastikan Lewandowski tidak akan beranjak dari Allianz Arena dalam waktu dekat ini.