Agen Bola

Andre Schubert Bangga Dengan Bermain Imbang Lawan Juventus

Majalah bola – Pelatih interim Borussia Monchengladbach, Andre Schubert menyanjung tinggi para pemainnya yang tampil dengan determinasi tinggi ketika menahan imbang tuan rumah Juventus tanpa gol, Kamis (22/10) dini hari WIB, dalam laga lanjutan Grup D Liga Champions.

Gladbach terus menunjukkan perbaikan performa semenjak Schubert menggantikan Lucien Favre pada bulan lalu. Usai bangkit di level domestik, Die Fohlen mampu memberi perlawanan berarti kepada runner-up Liga Champions musim lalu. Raupan satu poin di Turin itu menandai poin perdana Gladbach di Liga Champions musim ini.

“Sungguh senang rasanya bisa menjadi pelatih tim ini dan saya gembira dengan raupan poin pertama ini. Sebuah hasil yang positif. Kami bermain baik dan pantas mendapatkan satu poin,” ujar Schubert selepas pertandingan.

“Juventus menunjukkan kualitasnya dan kami puas bisa mencuri poin dari mereka. Kami sangat puas dengan performa lini belakang tim. Memang butuh waktu bagi kami untuk bisa nyetel di laga ini. Di babak kedua, kami tidak membiarkan mereka menciptakan banyak peluang. Namun, kami juga sering kehilangan bola ketika menyerang,” jelasnya.

Hasil seri ini tidak mengubah posisi Juventus di puncak klasemen Grup D dengan tujuh poin. Adapun Gladbach masih terpuruk di urutan dasar klasemen. Kedua tim akan bertemu kembali di Borussia Park pada 3 November mendatang.