Agen Bola

Andre ter Stegen Menyatakan Belum Berniat Mencari Klub Baru

Majalah Bola – Kiper Barcelona, Marc Andre ter Stegen yang dikabarkan telah gencar menjadi bahan spekulasi yang akhirnya buka mulut. Kiper yang berasal dari Jerman tersebut telah mengaku belum berniat untuk mencari klub baru karena merasa betah di Camp Nou.

Dengan situasi ini membuat masa depan Andre ter Stegen yang bersama Barcelona jadi tanda tanya. Apabila dia tengah disorot lantaran gagal menjaga partisipasi El Azulgrana di pentas Eropa. Alhasil yang beredar isu kalau dia bakal hijrah. Namun, manajemen Barcelona konon berniat menjualnya.

Tetapi semua anggapan itu disanggah Andre ter Stegen. Dia mengaku tudak tahu apa rencana Barcelona pada bursa transfer musim panas. Tapi kiper berpostur 187 cm itu mengklaim menikmati waktunya bersama klub Katalan tersebut.

Namun, Andre ter Stegen menyatakan tidak keberatan dengan kebijakan rotasi pelatih Luis Enrique. Dia menegaskan ingin terus membela Barcelona walau hanya beraksi di Copa del Rey dan Liga Champions. Sebenarnya saya sangat bahagia dan ingin terus ada di sini sepanjang hayat. Anda tidak akan pernah bisa bersantai dan akan selalu berusaha mengerahkan segenap kemampuan.

Andre ter Stegen berharap klarifikasi ini bisa meredakan semua isu yang telah beredar. Maklum, belakangan ini dia terus dikaitkan dengan sejumlah klub. Kabarnya dia sedang diincar Chelsea, Arsenal dan Manchester City. Bahkan Liverpool juga ikut masauk bursa transfer.