Agen Bola

Andrea Pirlo Bergabung Dengan N.Y City FC Dari Juventus

Bolaviking.com –  Juventus telah mengkonfirmasi bahwa gelandang Andrea Pirlo telah menyelesaikan proses pindah ke New York City FC.

Pemain Internasional Italia Pirlo akan bermain bersama Frank Lampard dan David Villa di Sepakbola klub Major League setelah meninggalkan tanah airnya untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Dengan memberikan tribute di website mereka, Juventus mengucapkan terima kasih kepada pemain berusia 36 tahun selama empat musim di Turin, di mana ia memenangkan empat gelar Serie A berturut-turut.

https://twitter.com/juventusfcen/status/618057572730433536/photo/1

Pemenang Piala Dunia 2006 juga membantu Juve mencapai final pertama Liga Champions sejak tahun 2003 pada bulan Mei, di mana mereka kalah 3-1 untuk Barcelona.

New York City FC juga menegaskan penandatanganan di website resmi mereka, menguraikan mereka “senang” untuk memiliki Pirlo sebagai bagian dari skuad mereka.

https://twitter.com/NYCFC/status/618072678394675200/photo/1

Pirlo mengatakan: “Saya telah lama ingin mendapatkan pengalaman baru ini dan sekarang kesempatan ini terwujud, Aku ingin mengambil, ini adalah klub tingkat tinggi dan berbagi rasa lapar yang sama dengan saya untuk mencapai hasil penting, di liga Saya berharap untuk menang.

“Saya memiliki beberapa peluang untuk bermain di luar Italia, tapi saya tidak pernah ragu dalam memilih New York untuk antusiasme orang-orang yang datang menonton tim.