Don't Miss
Agen Bola

Andres Iniesta Dikabarkan Absen dalam Laga Menjamu Villarreal

Majalah Bola – Pemain gelandang Barcelona, Andreas Iniesta yang kini masih diragukan untuk tampil dalam laga Barcelona yang akan menghadapi Villarreal di La Liga. Kapten Los Culesini telah menerima cedera otot ketika memperkuat Barcelona yang menghadapi Arsenal dalam laga leg kedua babak 16 besar Champions League.

Selain akan melewatkan laga menghadapi Villarreal, Iniesta juga kemungkinan besar akan ditinggalkan dalam skuat besutan Vicente del Bosque di Timnas Spanyol untuk menjalani laga persahabatan menghadapi Italia dan Romania pada 24 serta 27 Maret 2016.

Bahkan Marcos Senna, gelandang veteran Villareal mengatakan tetap sulit menembus Barca meskipun pemain mereka tidak komplit. Karena Barcelona adalah tim terbaik dan sulit menjadi tandingan mereka juga merupakan suatu kehormatan bisa bermain melawan Barcelona tutupnya

Dalam laga tersebut saat melawan Arsenal yang dihelat di Camp Nou, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut telah ditarik keluar lebih dini dan terlihat seperti sebuah keputusan taktis dari Luis Enrique. Namun kini sepertinya semakin jelas mengapa Iniesta ditarik keluar dalam laga tersebut.

Saya telah berbicara dengan Iniesta, ia menerima cedera otot dan oleh karena itu ia takkan bermain memperkuat Timnas Spanyol,” ungkap Del Bosque seperti dilansir ​Sport English. Cedera tersebut bisa membuatnya takkan ikut serta dalam laga melawan Villarreal, karena Luis Enrique tentu saja takkan mengambil resiko dengan jadwal yang padat ke depannya nanti.