Don't Miss
Agen Bola

Andres Iniesta Ingin Habiskan Karirnya Di Barcelona

Berita BolaAndres Iniesta berharap agar kontraknya bersama FC Barcelona yang akan habis pada 2018 diperpanjang oleh direksi Barcelona.


Gelandang tim nasional Spanyol Andres Iniesta mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah hengkang dari Camp Nou meski seorang Josep Guardiola memintanya.

Bagi Iniesta, ia menikmati bermain di Barcelona dan berharap pensiun di klub asal Katalunya tersebut.

Saking bersikukuhnya ingin menghabiskan karir sepak bolanya di Camp Nou, Iniesta bahkan tidak akan melirik tawaran dari Josep Guardiola yang menjadi pelatih tersukses sepanjang sejarah klub.

“Saya ingin menghabiskan karir di Barcelona sebab saya menikmati setiap momen yang ada,” ujar pesepakbola lulusan akademi La Masia itu.

“Di tingkat pribadi saya sangat senang dan percaya saya bermain dengan baik, jadi apa pun yang terjadi maka terjadi lah.”

Kala ditanya apakah dirinya akan merapat ke Etihad seandainya Josep Guardiola memintanya, Iniesta mengatakan dengan sangat jelas bahwa dirinya akan menolak.

“Saya rasa Guardiola sudah mengetahui apa yang saya pikirkan dan inginkan. Keinginan saya adalah menghabiskan karir di Barcelona.”

“saya belajar banyak dibawah Pep tapi sekarang Luis Enrique merupakan pelatih terbaik bagi saya karena ia adalah pelatih kepala kami.”