Agen Bola

Andy Carroll Siap Tampil Melawan Swansea

Majalah bola – Slaven Bilic mengatakan West Ham mendapat pukulan besar setelah striker Andy Carroll harus absen setelah melawan Swansea City dengan cedera paha pada hari Minggu (13/12/2015).

Carroll membuat penampilan pertamanya di musim ini setelah bulan september lalu menghabiskan waktu delapan bulan absen dengan cedera ligamen yang dideritanya.

Dia mencetak gol pertamanya dalam sembilan bulan setelah masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan West Ham 2-1 atas Chelsea pada tanggal 24 Oktober.

“Kami memiliki situasi Andy Carroll di mana ia merasa pangkal pahanya dan ia bisa kehilangan permainan Swansea yang merupakan pukulan besar terhadap dirinya. Itu salah satu pertandingan,” tutur Bilic kepada pers.

“Ini tidak ada masalah besar, hasil scan menunjukkan sedikit masalah. Tidak dalam jangka panjang tapi itu sangat tidak mungkin dia akan bermain dalam waktu dekat ini.”

West Ham yang kedelapan dalam tabel dan meskipun lari dari enam pertandingan tanpa kemenangan, Bilic yakin timnya bisa meraih tiga poin dengan memanfaatkan ruang pertahanan Swansea yang terbuka.

“Kunci untuk mengalahkan Swansea? Saya menyaksikan lima pertandingan terakhir mereka dan mereka tidak bermain dengan baik. Kadang mereka menunjukkan kualitas yang baik tetapi mereka terbuka di lini belakang,”  kata Bilic.

“Kita harus menjadi kompak dan kemudian kami memiliki kualitas untuk mengalahkan mereka. Kami harus menunjukkan kualitas yang lebih di sisa pertandingan musim ini.

“Aku benar-benar percaya diri untuk pertandingan hari Minggu melawan Swansea dan jika kita tetap semangat semua hal itu akan positif.”