Agen Bola

Angel di Maria: Real Madrid Jual Saya Karena Butuh Uang

Majalah bola – Pemain gelandang timnas Argentina, Angel Di Maria kembali untuk mengungkit masa lalunya ketika ia hengkang dari Real Madrid untuk hijrah ke Manchester United pada musim panas tahun lalu. Menurutnya, transfer tersebut terpaksa ia jalankan lantaran Madrid sedang membutuhkan uang untuk menutup pengeluaran klub yang membeli pemain baru.

Seperti diketahui, kala itu Los Blancos sudah membelanjakan €80 juta plus €25 juta guna memboyong James Rodriguez dan Toni Kroos selepas Piala Dunia 2014. Di akhir periode transfer, Di Maria akhirnya hijrah ke Old Trafford dengan banderol €75 juta yang memecahkan rekor transfer Inggris.

“Saya pergi ke Manchester United bukan karena uang. Saya sebenarnya ingin memperpanjang kontrak tetapi Madrid tidak mengizinkannya. Mereka menjual saya karena ingin menutupi biaya yang telah dikeluarkan untuk membeli pemain hebat di musim panas,” jelas Di Maria, Kamis (5/11).

Musim panas kemarin, Di Maria kembali pindah dengan Paris Saint-Germain sebagai klub tujuannya setelah tampil mengecewakan bersama United di musim lalu. “Saya bahagia di Paris dan saya berharap bisa berada di sini selama beberapa tahun ke depan,” imbuhnya.

Di Maria kembali ke Santiago Bernabeu dengan datang sebagai lawan pada Rabu (4/11) dini hari WIB kemarin. Ia tampil gemilang dengan dua tembakannya mengenai mistar, namun tidak mampu menghindarkan PSG dari kekalahan seiring Madrid menang 1-0 untuk memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Grup A Liga Champions.