Don't Miss

Arjen Robben Tidak Ikut Bergabung Dengan Manchester City

Majalah Bola – Pemain sayap Bayern Muenchen, Arjen Robben mengaku sangat mengagumi sosok seorang Pep Guardiola. Dengan kepindahannya tersebut diyakini akan membuat pelatih asal Spanyol tersebut membawa beberapa mantan anak asuhnya.

Namun jagoan guardiola di Munchen adalah Anjer Robben yang menegaskan dirinya tidak ikut bergabung dengan Manchester City. Guardiola tidak mencoba meyakinkan sejumlah anak buahnya di Bayern untuk ikut bergabung di ManCity musim depan. Pemain yang berusia 32 tahun ini juga mengaku tidak akan menyia-yiakan sisa waktu bersama Guardiola.

Robben bertekad akan membantu pelatih yang berusia 45 tahun itu mengakhiri kariernya di Bayern dengan meraih banyak trofi. Robben juga telah memenangkan dua gelar Bundesliga di bawah asuhan Guardiola di Bayern Munchen. Obsesinya dengan permainan dan pengetahuan membuat anda menjadi pemain yang terbaik,” ungkap Robben.

Memang indah rasanya berkolaborasi dengan Pep Guardiola. Oleh karena itu, kami sakn menikmati 3 bulan ke depan bersama-sama dan berharap mengucapkan selamt tinggal dengan raihan trofi sebanyak mungkin,” ujar robben.

agen bola