Don't Miss
Agen Bola

Antalyaspor berharap untuk menandatangani Victor Valdes dari Manchester United

Bolaviking.com – Klub Turki Antalyaspor klaim mereka mendekati kesepakatan untuk kiper Manchester United Victor Valdes.

Valdes, yang hanya membuat dua penampilan untuk United dalam enam bulan karir Old Trafford nya, bisa menjadi pemenang Liga Champions ketiga untuk bergabung dengan Turki Lig super pendatang baru.

Antalyaspor telah menandatangani mantan rekan setimnya di Barcelona Samuel Eto’o dan telah dikaitkan dengan Ronaldinho, Sekarang mereka bertujuan untuk membawa juara Piala Dunia Valdes, yang masih mempunyai satu tahun tersisa di kontraknya dengan United.

“Dia ingin meninggalkan Manchester United,” kata presiden klub Gultekin Gencer Eurosport, dalam tanda kutip diterjemahkan oleh Turkish-football.com. “Kami telah membuat tawaran resmi. Saya percaya itu akan selesai dalam beberapa hari.”

Gencer mengatakan dalam Milliyet: “Valdes ingin bergabung Antalyaspor, dan yang tersisa adalah hanya kita untuk setuju biaya yang diminta.., Valdes ditandatangani untuk United dengan status bebas transfer pada bulan Januari setelah menghabiskan pelatihan dua setengah bulan di klub saat ia pulih dari cedera ligamen lutut cruciatum.

Dia meninggalkan Barcelona pada 2014 setelah membuat 535 penampilan selama 12 musim, memenangkan La Liga enam kali dan Liga Champions tiga kali.

Debutnya di United datang sebagai pengganti saat melawan Arsenal pada bulan Mei dan hanya memulai kariernya dengan skor imbang 0-0 saat melawan Hull pada hari terakhir musim ini.