Agen Bola

Anthony Martial Dapat Penghargaan Pemain Terbaik Liga Primer Inggris Edisi September 2015

Majalah bola – Anthony Martial mendapatkan penghargaan pertamanya sebagai pemain Manchester United dengan menyabet gelar Pemain Terbaik Liga Primer Inggris September 2015.
Seperti diketahui, banyak alis mata yang berkernyit ketika United menebus pemuda 19 tahun itu dari AS Monaco sebesar £36 juta, yang mana bisa naik hingga £57,6 juta, pada deadline day kemarin.

Setelah sukses mengemas gol pertama melawan Liverpool dalam kemenangan 3-1 di Old Trafford – 20 menit setelah masuk sebagai pemain pengganti di laga debutnya, Martial lagi-lagi menjadi bintang kala timnya mengatasi Southampton 3-2, di mana ia mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, pemain yang kerap dibandingkan dengan Thierry Henry itu kembali mencetak gol saat timnya mengatasi Ipswich Town 3-0 di putaran ketiga Piala Liga Inggris, serta tampil baik kala United membantai Sunderland 3-0 pada akhir bulan kemarin.

Dengan performanya tersebut, pemain yang baru-baru ini mencatatkan debutnya untuk tim nasional Prancis senior itu lantas dinobatkan sebagai yang terbaik di Liga Primer untuk bulan lalu.

Adapun, Anthony Martial menjadi pemain United pertama sejak Robin van Persie yang dianugerahi gelar Pemain Terbaik, di mana penyerang asal Belanda itu meraihnya pada April 2013 silam.

Di level klub, Anthony Martial kalah dari Juan Mata, yang diganjar para suporter dengan gelar Pemain Terbaik klub untuk edisi September 2015.