Don't Miss

Antonio Conte Akan Bawa Pogba, Jika Jadi Gabung Ke Chelsea

Majalah Bola – Nama Antonio Conte semakin santer dikaitkan dengan klub elit Liga Inggris, Chelsea. Media-media di Inggris sudah ramai menyebut, kubu Chelsea dan Conte telah beberapa kali melakukan pembicaraan.

Bahkan, Belum lama ini Conte juga telah menolak perpanjangan kontrak dari FIGC untuk membesut Tim Nasional Italia. Saat ini kontrak pria 46 tahun itu akan berakhir usai paggelaran Euro 2016 dan siap mengambil kursi kepelatihan Chelsea.

Conte disebut-sebut sudah meminta The Blues menyiapkan dana demi memboyong Pogba ke London. Mantan pelatih Juventus itu yakin dana sebesar 70 juta pounds atau sekira Rp1,3 triliun cukup untuk mewujudkan transfer tersebut.

Merekrut Pogba memang tidak akan mudah. Sebab, selain Juventus, masih ada klub-klub elite Eropa lainnya yang juga menginginkannya, seperti Real Madrid, Manchester City, dan Paris Saint Germain (PSG).

Namun, dengan kedekatan Conte, 46 tahun, dengan sang pemain, Chelsea optimistis bisa memboyong Pogba. Conte memang sempat melatih Pogba di Juventus sebelum ditunjuk menangani tim nasional Italia, Agustus 2014.

agen bola