Don't Miss

Antonio Conte Berharap Chelsea Tidak Menjual Diego Costa

Majalah BolaAntonio Conte telah dikabarkan tidak akan menjual Diego Costa dalam bursa transfer musim panas 2016 nanti. Manajer yang berusia 46 tahun tersebut memang direncanakan untuk menjadi manajer baru Chelsea pada akhir musim.

Pria yang kini masih membesut Timnas Italia tersebut, Ia yang masih bisa mengandalkan striker asal Spanyol yang berusia 27 tahun tersebut akan menjadi pencetak gol utama bagi Chelsea di musim depan. Tetapi The Blues kemungkinan besar akan menjual Loic remy, Radamel Falcao dan Alexander Pato yang diharapkan untul dilepas ketika masa peminjamannya berakhir.

Namun tugas yang dia dapatkan adalah membangun ulang timnya yang telah mengalami kemerosotan tajam pada klasemen sementara setelah menjuarai Liga Premier League di musim 2015/2016. Tapi Diego Costa dipastikan tidak akan dijual sebagai salah satunya bagian dalam perubahan tersebut.

Sebelumnya memang sudah muncul sejumlah kabarnya Diego Costa ingin hengkang dari Stamford Bridge dengan tujuan untuk kembali ke Atletico Madrid di La Liga. Klub besutan Diego Simeone tersebut memang mencari striker baru setelah mereka menjual Jackson Martinez ke Tiongkok.

Namun kini Chelsea disebutkan percaya bahwa Diego Costa yang akan tetap bertahan dan menghabiskan kontraknya yang berdurasi lima musim di Stamford Bridge yang sebelumnya memutuskan untuk mencari klub baru.

agen bola