Don't Miss

Antonio Conte Harus Pertahankan Sang Kapten

Bolaviking – Chelsea dipastikan tidak akan diperkuat sang kapten, John Terry untuk musim depan. Hal itu karena pihak The Blues hingga saat ini masih belum memberikan perpanjangan kontrak untuk Terry.

Namun menurut legenda sekaligurs mantan pemain Arsenal, Thierry Henry, Antonio Conte yang nantinya akan mengisi bangku manajer Chelsea musim depan harus mempertahankan Terry di skuadnya. Tanpa alasan yang jelas, Henry menegaskan tidak ada alasan bagi Conte untuk membiarkan pemain timnas Inggris tersebut untuk pergi dari Stamford Bridge.

“John Terry harus bertahan di Chelsea, sesederhana itu. Tidak peduli bagaimana ia akan tinggal, ia harus tinggal,” kata Henry.

“Saya tidak tahu mengapa seorang manajer datang ke Chelsea dengan tanpa pengalaman di Premier League akan membiarkan pemain seperti John (Terry) pergi dari klub. Jadi saya tidak mengerti,” lanjut pria asal Prancis tersebut.

Terry sudah menjadi bagian Chelsea sejak masih menjadi bagian dari akademi The Blues pada musim 1995. Hingga saat ini, pemain berusia 35 tahun tersebut sudah membantu menyumbangkan banyak gelar untuk publik London Biru.

agen bola