Don't Miss
Agen Bola

Antonio Conte Ingin Merekrut Graziano Pelle Dari Southampton

Majalah Bola – Pelatih berasal dari Italia, Antonio Conte telah resmi akan menangani Chelsea pada musim depan. Berbagai perombakan pun akan dilakukan pada tim yang bermarkas di Stamford Bridge, termasuk siapa pesepak bola yang akan diboyong untuk memperkokoh tim.

Sejauh ini sejumlah pemain yang masuk dalam incaran The Blues pada bursa ttansfer musim panas yang akan datang. Namun, ada satu pemain yang telah masuk dalam target mantan pelatih Juventus itu adalah penyerang Southampton, Graziano Pelle.

Dengan performa Graziano Pelle pada musim ini dapat dibilang tidak begitu luar biasa. Tetapi Antonio Conte tahu betul kemampuan yang telah dimiliki sang pesepakbola. Normal saja bagi Conte mempunyai penilaian yang positif karena dia melihat sang pemain dari Tim Nasional Italia.

Namun, untuk mendapatkan tanda tangan Pelle dari Southampton, The Blues sedikitnya harus menyiapkan dana sebesar delapan juta pounds atau setara dengan Rp 153 miliar. Tentu saja dengan jumlah itu bukan masalah besar bagi klub sekelas Chelsea yang mempunyai dana yang begitu melimpah.

Tetapi dengan perbaikan lini serang memang jadi prioritas utama Conte di tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu. Hal ini tersebut dikarenakan pada musim ini performa sektor depan The Blues yang begitu buruk. Inilah yang menjadi salah satunya penyebab anjloknya penampilan Chelsea musim ini.