Agen Bola

Antonio Conte Minta Cheslea Pertahankan Diego Costa

Berita Bola – Nama yang disebut-sebut akan menukangi  Chelsea musim depan, Antonio Conte diyakini tidak ingin menjual Diego Costa di musim panas nanti seperti yang dilansir media-media Spanyol.

Chelsea diyakini akan merekrut Antonio Conte musim depan. dan demi membangun skuad mempu musim depan dirinya akan membeli dan juga menjual sejumlah pemain.

Namun yang menarik adalah Nama Diego Costa yang tidak masuk daftar belanja The Blues musim depan.

Laporan tersebut datang dari Marca, yang mengklaim bahwa Conte mempercayai pemain bengal berusia 27 tahun tersebut untuk menjadi mesin gol Chelsea musim depan.

Pihak klub dipercayai akan segera melepas Loic Remy di musim panas ini bersama Radamel Falcao dan Alexandre Pato. mereka dilepas karena masa peminjamannya di Stamford Bridge sudah berakhir.

Beberapa waktu lalu memang sempat beredar bahwa mantan timnya yakni Atletico Madrid memiliki ketertarikan untuk membawanya pulang ke Vicente Calderon musim panas ini.

Diego Costa sendiri meninggalkan Atletico Madrid demi bergabung dengan Chelsea pada tahun 2014 lalu setelah dirinya sukses membawa timnya saat itu menjuarai La Liga dan juga  tampil di final Liga Champions.