Agen Bola

Antonio Conte Puas Dengan Hasil Kemenangan Chelsea

Majalah BolaChelsea yang kembali melaju kemenangan setelah kalah dua kali beruntun dari Liverpool (1-2) dan Arsenal (0-3). The Blues yang menang dangan skor 2-0 atas Hull City di KCOM Stadium pada lanjutan laga ketujuh Premier League.

Saat mengawali laga dengan skor kacamata di babak pertama. Chelsea langsung mencetak dua gol di babak kedua dari gol Willian dan Diego Costa. Tetapi dengan gol Diego Costa menandakan gol keenamnya di Premier League dan Antonio Conte telah memberikan pujian bersama dengan Willian dan juga Eden Hazard.

Tetapi dengan gol yang sangat fantastis baginya dan kami, dia sudah mencetak enam gol. Diego Costa selalu punya peluang untuk mencetak gol di setiap laga. Tapi yang terpenting adalah pekerjaan yang dia lakukan untuk timnya bersama dengan Willian dan Hazard.

Conte yang puans dengan timnya kembali meraih kemenangan yang terutamanya Chelsea meraih clean sheets kedua musim ini. Pelatih yang berasal dari Italia juga memuji komitmen dan sikap para anak asuhnya. Ini adalah hasil kerja keras yang sangat luar biasa.

Saya sangat merasa sangat senang dengan performa tim karena tidak ada laga mudah di Inggris. Hari ini juga memang sangat sulit, karena kami menghadapi tim dengan semangat tinggi. Saya puas dengan performa tim, kami bermain dengan baik dan meraih clean sheet untuk kedua kalinya,” pungkasnya.

Setelah dua kali kekalahan tidak pernah mudah, tapi saya puas dengan komitmen dan sikap pemain. Kami tengah bekerja keras dan kami harus tahu kami harus banyak berkembang. Jika kami ingin berkembang dan hanya ada satu cara untuk bekerja,” ujarnya.