Agen Bola

Antonio Conte Telah Capai Sepakat Dengan Chelsea

Berita Bola – Chelsea dikabarkan akan memiliki manajer baru mulai musim 2016-17. mengklaim jika Chelsea telah mencapai kesepakatan dengan Antonio Conte.

Seperti diberitakan sebelumnya, Conte memang terus dikaitkan dengan Chelsea. Hal itu akan membuat Conte bisa menangani tim yang bermarkas di Stamford Bridge, sekaligus menggantikan manajer interim Guus Hiddink di akhir musim nanti, dan kedua belah pihak telah beberapa kali bertemu sejak Desember 2015 lalu.

Dalam pertemuan itu, Conte dan Chelsea sudah berbicara soal pemain-pemain baru yang mungkin bakal didatangkan. The Blues bahkan bersedia menyiapkan dana awal 70 juta pound atau sekitar Rp 1,3 triliun untuk Conte buat belanja pemain.

Conte saat ini masih menjadi pelatih Timnas Italia. Kontrak pelatih berusia 46 tahun itu baru akan berakhir setelah Piala Eropa 2016 di Prancis. Dia dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya dan lebih memilih bergabung ke Stamford Bridge untuk menggantikan Guss Hiddink yang tugasnya sebagai manajer Chelsea hanya sampai akhir musim ini.

Prestasi Conte sebagai pelatih lumayan mentereng. Ia memenangkan tiga gelar Scudetto Serie A dalam tiga musim berturut-turut bersama Juventus. Sebagai pemain, ia juga pernah memenangkan Liga Champions bersama Juve pada 1996.