Don't Miss
Agen Bola

Argentina Terpaksa Tanpa 3 Pilar Penting dan Brasil Menyambut Kembalinya Neymar

Majalah bolaArgentina tidak dalam kondisi terbaik untuk menghadapi rival abadinya dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2016 zona Conmebol, Jumat (13/11) pagi WIB. Argentina dipastikan tidak akan diperkuat oleh 3 pilar utamanya, Carlo Tevez, Lionel Messi dan Sergio Aguero.

Messi yang memperpanjang absen di timnas setelah 2 pertandingan awal harus cedera lutut, sementara Sergio Aguero masih masa pemulihan atas cedera hamstring yang dideritanya. Martino tadinya bisa mengandalkan servis Carlo Tevez di starting line-up, tapi penggawa Boca Juniors malah menambah pil pahit karena ia juga dibekap cedera lutut.

Meski demikian, Penjaga gawang Brasil, Cassio mengatakan Argentina akan tetap memberikan ancaman yang sangat berarti dalam duel Superclasico di Monumental stadium.

“Saya tidak peduli jika mereka kehilangan penyerang atau tidak, dalam konferensi pers di Sao Paulo lalu. saya juga tahu bagaimana kualitas mereka, kami harus konsentrasi dan tidak meremehkan mereka hanya karena Messi tidak di sana. Argentina selalu dapat memberikan kejutan tanpa kami sadari,” pungkas Cassio pada media.

Satu bintang Argentina yang fit dan tengah dalam kondisi baik adalah pilar Paris Saint-Germain Angel di Maria dan ia berharap Tim Tango tetap memberikan yang terbaik untuk dua pertandingan ke depan.

“Kami kehilangan pemain penting, terutama Messi dan Aguero. Kami akan memberikan yang terbaik untuk mendapat tiga poin saat menghadapi Brasil dan juga saat melawan Kolombia. Masih ada kemungkinan untuk mendapat enam poin,” ungkap di Maria.

Sementara Argentina tanpa pemain kunci Messi dan Aguero, Brasil justru menyambut comeback kapten tim Neymar setelah suspensi empat pertandingan menyusul diusirnya di pertandingan kontra Kolombia di Copa America.

Neymar sedang dalam penampilan terbaik bersama Barcelona belakangan ini, mencetak sepuluh gol dari tujuh laga terakhir – termasuk gol spektakuler melawan Villarreal akhir pekan lalu. Dan diharapkan dapat menjadi mesin gol bagi Brasil saat menghadapi Argentina.