Don't Miss
Agen Bola

Arsenal Akan Melepaskan Calum Chambers Musim Depan

Majalah Bola – Meskipun pada musim lalu jarang diturunkan untuk bermain, menurut MailOnline, Calum Chambers pastinya masih merupakan bagian dari rencana Arsene Wenger dan pelatih berkebangsaan Prancis tersebut tak mau untuk melepas pesepak bola berumur 21 tahun itu hengkang secara permanen.

Calum Chambers didatangkan oleh Arsenal pada tahun 2014 seusai memperlihatkan performa yang menawan di Southampton. Semenjak bergabung dengan The Gunners, Chambers sudah mengemas 35 penampilan di Liga Primer Inggris dan bisa dianggap sebagai masa depan pada lini belakang Emirates Stadium.

Akan tetapi Arsenal saat ini berminat untuk mendatangkan bek anyar untuk mengangkat kualitas skuat mereka dan siap untuk meminjamkan Chambers dalam upaya untuk memberikan lebih banyak menit bermain untuknya.

Untuk sekarang ini sepertinya Chambers belum dinilai siap untuk tampil secara secara teratur pada skuat inti The Gunners dan The Professor julukan Wenger pada saat ini bakal mencari bek tengah anyar untuk menyusun kembali lini belakang skuatnya.

Sektor belakang Arsenal memang tampil tidak beringas pada musim lalu, di mana Wenger seperit masih belum memiliki pasangan yang cocok pada sektor pertahan, dengan Laurent Koscielny, Per Mertesacker dan Gabriel sering dirotasi.