Don't Miss
Agen Bola

Arsenal Bakal Tampil Tanpa Cech Lawan Spurs

Beritabola – Kalah dari Swansea di laga kandang di Emirates Stadium menjadi pukulan berat bagi Arsenal. Namun, selain harus mendapat kekalahan The Gunners juga harus kehilangan kiper andalannya, Petr Cech karena cedera.

Dalam laga tersebut, Arsenal harus kalah dengan skor dari Swansea di hadapan pendukungnya. Sebelumnya, The Gunners sempat unggul lebih dulu dari Swansea berkat gol yang dicetak oleh Joel Campbell.

Namun, skor itu tidak bertahan lama pada Swansea mampu membalikkan kedudukan dengan dua gol masing-masing yang dicetak oleh Wayne Routledge dan Ashley Williams.

Pukulan keras bukan didapat hanya dari kekalahan atas Swansea ini, namun kesialan Arsenal bertambah karena kiper utama mereka harus mengalami cedera dan menepi di beberapa laga penting.

Pada menit-menit akhir laga tersebut, Cech membantu rekan-rekannya dalam sebuah tendangan sudut, namun saat dia berusaha untuk mencapat gawang dirinya malah mengalami cedera hamstring. Kini dirinya pun dipastikan akan absen dalam laga penting Arsenal melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

“Kami harus menerima kekalahan kami, karena kami kurang menunjukkan penyelesaian yang bagus. Dan sekarang Cech juga harus cedera, itu akan membuatnya absen dalam laga melawan Tottenham akhir pekan ini. Tapi, saya masih percaya dengan kemampuan David Ospina,” terang Wenger.