Agen Bola

Arsenal Belum Menyerah Untuk Merekrut Moussa Dembele

Majalah Bola – Klub Arsenal yang terus mengirim pencari bakat untuk mengawasi Moussa Dembele. The Gunners yang semakin menginginkan pemain muda Prancis tersebut setelah mencetak dua gol ke gawang Manchester City di Liga Champions.

Pemain yang berusia 20 tahun tersebut yang sudah mencetak lima gol untuk Celtic di Liga Skotlandia. Arsenal yang sudah mengirimkan pencari bakat untuk mengawasi Moussa Dembele. Mantan manajer Liverpool yang telah memuji Moussa Dembele dan membandingkan dengan mantan striker Chelsea, Didier Drogba.

Saat Didier Drogba datang ke Chelsea di usia 24 tahun dan Moussa Dembele baru 20 tahun. Dia masih muda tapi sangat tangguh. Anda bisa lihat saat menghadapi Manchester City. Dia menjadi andalan bagi timnya. Saya melihat dari Moussa Dembele adalah dia bangkit dalam pertandingan-pertandingan besar,” pungkasnya.

Rodgers telah mengatakan bahwa Moussan ingin menjadi pemain terbaik di dunia. Tetapi masih ada jalan yang panjang baginya. Saya pikir dia seseorang yang bisa mencapai puncak dan ada beberapa hal yang masih harus dilakukan,” ujarnya.

Namun, klub-klub besar yang ingin mengincarnya yakni Arsenal, Tottenham Hotspur dan Real Madrid. Tetapi dia akhirnya memilih Celtic yang bisa menjanjikannya kesempatan bermain secara reguler. Arsene Wenger juga merasa yakin belum bisa menyerah begitu saja dan masih terus memantau perkembangan hingga akhir musim nanti.