Agen Bola

Arsenal Berencana Malepaskan Sejumlah Pemain Di Akhir Musim

Majalah Bola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger telah dikabarkan sudah memerintahkan para pecinta bakatnya untuk memburu para pesepak bola muda Inggris untuk menggantikan beberapa pemain yang juga berasal dari Inggris.

Perintah itu telah memantik berita bahwa beberapa pesepak bola yang berasal dari Inggris bakal ditendang keluar oleh Arsene Wenger dari skuad The Gunner. Para pesepak bola tersebut ialah Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, Kieran Gibbs, Calum Chambers, dan Carl Jenkinson. Para pesepak bola ini yang memang sering cuma menjadi pengisi kursi cadangan di Arsenal.

Dari beberapa tim tersebut juga diberitakan telah siap untuk merekrut para pemain Arsenal tersebut. Tetapi Kieran Gibbs yang pada musim ini tidak dapat bersaing dengan Nacho Monreal yang beritanya diinginkan oleh kandidat juara Liga Premier Inggris, Leicester City. Sementara Manchester City, Liverpool, Southampton dan West Ham juga saling berebut untuk merekrut straker Theo Walcott dan Alex Oxlade Chamberlain.

The Gunners juga menyampaikan bahwa perintah tersebut yang sudah dikeluarkan Arsene Wenger beberapa hari yang lalu. Tapi mereka telah mengintensifkan operasi pemantauan dan para pemandu bakat telah diinstruksikan mencari talenta yang berasal dari Inggris berusia di bawah 23 tahun.

Disamping ingin memboyong pesepak bola belia dari dalam negeri, Arsenal yang juga tengah mengincar gelandang BorussiaMonchengladbach, Granit Xhaka dan gelandang Real Madrid, Toni Kroos. Apabila kedua pesepak bola itu berhasil direkrut, bisa saja kedudukan Aaron Ramsey pada lini tengah Arsenal juga bakal tergusur.