Agen Bola

Arsenal Berencana Untuk Merekrut Granit Xhaka

Majalah Bola – Musim ini pelatih Arsenal, Arsene Wenger berharap untuk memulai belanja pemain musim panas pada pekan ini untuk membawa faktor keberuntungan kembali ke Emirates Stadium.

Pelatih yang berasal dari Perancis tersebut berharap dapat menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan gelandang Borussia Monchengladbach, Granit Xhaka yang telah dibanderol dengan harga 33,8 juta poundsterling atau setara dengan Rp 648 miliar. Xhaka yang menjadi target utama untuk mengisi pos lini tengah Arsenal.

Namun, dapat dipahami bahwa Arsenal pada prinsipnya telah menyetujui kesepakatan itu dan berharap untuk mengumumkannya sebelum ajang Piala Eropa 2016 yang akan digelar. Pembelian ini akan menjadi langkah awal Arsenal setelah musim mengecewakan mereka di Emirates.

Gelandang yang berasal dari Swiss tersebut mengharapkan negosiasi yang akan selesai dalam beberapa hari ke depan. Musim telah berakhir sekarang dan mungkin akan ada pembicaraan besok mengenai masalah ini, kami akan membuatnya bersama-sama. Keputusan pasti sudah akan ada sebelum pada Piala Eropa,” ucap Xhaka.

Saya bukan orang yang tepat untuk dimintai keterang tentang kemungkinan pindah atau tidak, Anda mungkin perlu menanyakannya ini kepada direktur olah raga Max Eberl,” pungkasnya. Selain Xhaka, Wenger juga dikatakan tengah mengincar striker Juventus, Alvaro Morata yang masuk dalam daftar incarannya saat ini.