Don't Miss
Agen Bola

Arsenal Berikan Hadiah Kepada Arsene Wenger

Majalah bola – Keberhasilan Arsenal mengalahkan Everton 2-1 membuat mereka bercokol untuk sementara di puncak klasemen. The Gunners berencana memberikan Arsene Wenger hadiah perpanjangan kontrak dua tahun.

Arsenal sedang dalam performa bagus dalam beberapa laga terakhir. Di Liga Primer Inggris, mereka mengalahkan Manchester United, Watford, dan Everton secara beruntun.

Kemenangan tersebut belum termasuk di Liga Champions ketika menundukkan Bayern Munchen 2-0 sekaligus memutus rekor tak terkalahkan Die Roten musim ini di semua kompetisi.

Wenger sebenarnya kerap berada di bawah tekanan karena tak bisa memberikan gelar juara Liga Primer Inggris sejak 2004. Tapi, pria asal Prancis itu membuktikan dirinya masih lapar kemenangan dan bertekad menghapus puasa gelar Liga Primer Inggris.

Dengan demikian, manajemen Meriam London akan memberikan kontrak baru selama dua tahun hingga 2019. Kontrak Wenger bersama tim London Utara habis tahun 2017 mendatang. Negosiasi kontrak akan dilakukan di akhir musim nanti demi menepis spekulasi masa depan mantan pelatih AS Monaco itu.

Selain itu, manajemen menjamin bahwa mereka akan menyediakan dana untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer demi bersaing merebut gelar juara Liga Primer Inggris. Jika kesepakatan kontrak baru tercapai, artinya Wenger berada di Arsenal selama 23 tahun.