Agen Bola

Arsenal Berminat Datangkan Pemain Muda Dari Udinese

Majalah BolaArsenal yang merupakan salah satu klub Eropa yang gemar mengoleksi pemain muda bertalenta dan memolesnya untuk menjadi bintang masa depan. Filosofi itu sudah tertanam lama sejak Arsene Wenger melatih klub yang berjuluk The Gunners itu.

Filosofi itu pun tetap terjaga hingga saat ini, di era sepak bola modern yang menuntut dengan hasil instan, Wenger tetap berupaya mengembangkan pemain-pemain muda berbakat. Skuat The Gunners pun kini dihiasi nama-nama seperti Alex Iwobi, Rob Holding, hingga Mohamed Elneny.

Klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu pun tidak berencana berhenti mendatangkan talenta muda berbakat ke London Utara. Bahkan, Arsenal juga mengincar bintang muda Udinese, Panagiotis Panos Armenakas.

Pemain 18 tahun tersebut merupakan gelandang serang yang sudah menandatangani kontrak profesional bersama Brescia saat ia berumur 13 tahun. Pemain kelahiran Amerika Serikat yang berpaspor Australia itu juga pernah menimba ilmu di akademi sepak bola Watford, sebelum berpindah ke Udinese pada musim 2014/15.

Pengalamannya itu diharapkan mempermudah adaptasinya dengan kultur sepak bola Inggris jika pada akhirnya Arsenal memboyongnya. Panos sendiri sempat memperkuat Timnas Yunani U-17, namun dirinya kini memilih untuk membel