Don't Miss
Agen Bola

Arsenal Berusaha Keras Untuk Mendatangkan Benzema

Majalah Bola – Dengan ketertarikan Arsenal kepada striker Real Madrid, Karim Benzema kelihatannya memang masih tetap bertahan hingga saat ini. Bahkan klub besutan Arsene Wenger tersebut dikabarkan akan sekali lagi mencoba untuk mendatangkan Karim Benzema ke Emirates Stadium.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger memang menjadi pengagum berat pemain senegaranya tersebut. Padahal selama ini pemain yang berdarah Prancis ini selalu menegaskan kesetiaannya kepada klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Namun, sempat menerima sejumlah kritikan tajam terkait minimny aktivitas Arsenal dalam bursa transfer, The Gunners hanya berhasil mendatangkan Lucas Perez dari Deportivo La Coruna pada musim panas 2016 untuk mengisi lini depan mereka.

Meskipun demikian, kini klub yang berasal dari London tersebut masih tetap berminat untuk memperkuat lini depannya. Namun laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Arsene Wenger akan mencoba menguji keteguhan hati Real Madrid dengan tawaran senilai 40 juta pounds.

Memang kelihatannya usaha The Gunners tidak akan menemui kesuksesan karena klub Real Madrid tengah berada dalam sanksi larangan di dua dalam bursa transfer.