Don't Miss

Arsenal Dan Barcelona Ingin Merekrut Riyad Mahrez Dari Leicester

Majalah Bola – Pemain bintang Leicester City, Riyad Mahrez kelihatannya belum mau memutuskan untuk pindah dari The Foxes. Meskipun sudah dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa yang tertarik memakai jasanya.

Dengan memiliki andil besar dengan membawa Leicester City telah menduduki peringkat puncak klasemen sementara Premier League, Mahrez yang telah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Dalam dua tim yang paling santer telah menginginkannya adalah Arsenal dan Barcelona. Yang terpenting bagi dia adalah memenangkan gelar dengan Leicester dan Kualifikasi di Liga Champions.

Namun dari titik terang mulai terlihat setelah agen dari Mahrez, Kamel Bengougam yang telah memberikan kepastian waktu mengenai masa depan Mahrez kelak. Dia menambahkan pada akhir musim akan menjadi waktu yang tepat untuk membeberkan keputusan sang pemain.

Dalam jendela transfer akan telah dibuka setelah musim selesai. Kemudian kami akan melihat benar atau tidaknya cerita ini. Tetapi yang terpenting adalah dia sangat menyukai sepakbola. Dia tidak menyukai apa yang ada disekitar sepakbola,” pungkasnya. Dia sangat bahagia sejak datang ke klub yang dia selalu mendapatkan kabar bagus,” ungkap Kamel Bengougam.

Mahrez yang telah didatangkan oleh Leicester City dari Le Havre pada tahun 2014 yang lalu. Selama berseragam The Foxes, sang pemain yang berusia 25 tahun ini telah menyumbangkan 22 gol dari 78 pertandingan di Liga Premier League yang sudah dilakoninya.

agen bola