Don't Miss

Arsenal Dan Chelsea Bersaing Untuk Merekrut Manolas Dari Roma

Majalah Bola – Dalam beberapa tim besar Inggris yang memang sudah mulai memantau pemain-pemain incaran mereka pada musim panas nanti. Arsenal dan Chelsea bahkan telah dikabarkan sudah harus perang di belakang lapangan demi menggaet seorang pemain AS Roma.

Namun pemain tersebutnya adalah bek andalan AS Roma, Kostas Manolas. Sang pemain yang telah dikabarkan beberapa media Inggris yang menjadi target utama The Gunners untuk musim depannya. Arsenal yang memang membutuhkan bek tengah berkualitas karena Per Mertesacker sudah menurun performanya, sementara Laurent Koscielny terbilang sudah tidak stabil.

Pemain AS Roma yang kini berusia 24 tahun tersebut dan dipercaya akan terus berkembang. Sayangnya, Arsenal tidak akan dengan mudah untuk mendapatkan tanda tangan Manolas. Pasalnya, Chelsea secara diam-diam kabarnya sudah mulai mendekati sang pemain Roma.

Pada musim depan manajer Chelsea, Antonio Conte telah disinyalir sudah berbicara secara terbuka dengan AS Roma demi mendapatkan Manolas. Bahkan mereka pun dengan percaya diri bisa mengalahkan Arsenal bahkan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangannya.

Manolas yang masih memiliki klausul penjualan tersendiri. Jika dia memang terjual 50 persen biaya transfer ke depannya akan diambil oleh Olympiakos selaku tim sebelumnya. Klausuk ini akan menjadi masalah tersendiri bagi AS Roma yang pada akhirnya tidak bisa mendapatkan dana signifikan dari jumlah transfernya.

agen bola