Don't Miss
Agen Bola

Arsenal Di Posisi Kedua Menggeser Hotspur

Berita bola- Premier League musim ini disudahi Arsenal dengan berada di posisi kedua, menggeser Tottenham Hotspur yang sebelumnya sempat bersaing memperebutkan titel. Arsenal dinilai beruntung.

The Gunners memastikan posisi finis di bawah kampiun Leicester City itu berkat kemenangan 4-0 atas Aston Villa di pekan terakhir. Secara bersamaan, The Lily Whites kalah 1-5 dari Newcastle United yang sudah dipastikan terdegradasi.

Maka Arsenal menutup musim ini dengan 71 poin, satu angka lebih banyak daripada Spurs yang juga merupakan salah satu rivalnya di London.

Arsenal  beruntung bisa finis di  kedua musim ini dan Arsene akan membeli pemain-pemain baru sepanjang musim panas. Sejak tergeser dari posisi satu usai Pekan 22, Arsenal sebenarnya sudah kesulitan menembus posisi dua besar. Dari Pekan 23-37, Arsenal pun menduduki posisi ketiga. Baru di pekan terakhir Arsenal bisa membenahi posisi.

Di sisi lain, Spurs menduduki posisi dua setelah berada di posisi tersebut di periode Pekan 25-37. Tapi dua kekalahan beruntun, setelah dipastikan gagal bersaing dengan Leicester dalam memperebutkan gelar juara, pada akhirnya membuat mereka harus rela tergeser dari peringkat dua.