Don't Miss
Agen Bola

Arsenal Diam-diam Memantau Pemain Celta Vigo

Majalah bola –  Arsenal diberitakan diam-diam sudah melakukan kontak dengan pemain Celta Vigo, Nolito. Kabarnya The Gunners juga menawarkan kenaikan gaji hingga tiga kali lipat dari yang diterimanya saat ini di Spanyol.

Diberitakan, jika uang sebesar 19 juta euro siap digelontorkan Tim Meriam London untuk mengaktifkan klausul pembelian Nolito. Ditambah lagi Arsenal sendiri memang terus mencari striker di bulan Januari nanti setelah Danny Welbeck dan Alexis Sanchez mengalami cedera.

Ketertarikan Arsenal ini juga bisa menjadi pukulan telak bagi Luis Enrique karena pelatih Barcelona itu juga tertarik untuk mendatangkan Nolito di bursa transfer musim dingin nanti. Sialnya, Barca sendiri hingga saat ini belum melakukan pendekatan dengan Nolito meski mereka tahu Arsenal terus bergerak untuk mendapatkan Nolito.

Nolito sendiri hampir mencapai kata sepakat dengan tim yang bermarkas di Balaidos itu, namun kesepakatan itu sempat terhambat setelah Barca menyatakan tertarik kepadanya.

Namun Barca kabarnya masih belum mau menyerah untuk mendatangkan Nolito, mereka berharap bisa meminjamnya di bulan Januari nanti dengan opsi pembelian permanen di musim panas nanti.