Don't Miss

Arsenal Dinilai Telah Curangi Fans Mereka Sendiri

Bolaviking.com – Keputusan Arsenal tak mendatangkan pemain baru selain Petr Cech pada bursa transfer musim panas mendapat banyak kritikan. The Gunners dinilai telah mencurangi fans mereka sendiri.

Arsenal sendiri kini menjadi satu-satunya klub di lima besar Liga Primer Inggris yang tidak menambahkan pemain baru ke skuad selain Cech dari Chelsea.

Legenda Arsenal, Paul Merson, mempertanyakan keputusan pelatih Arsene Wenger yang tak memperkuat barisan pemainnya. Padahal, Meriam London memiliki dana simpanan sebesar 200 juta poundsterling (4 triliun Rupiah).

“Hal ini mencurangi penggemar Arsenal. Mereka pasti berpikir, ‘Untuk apa kita datang? Kami selalu hadir tiap minggu, membayar tiketyang mahal dan untuk apa? Empat besar? Mungkin kami bisa mendapatkan kesempatan ke Wembley lagi untuk tampil di final Piala FA'” kata Merson kepada Sky Sports News.

“Idenya adalah untuk mendatangkan pemain berkualitas ke stadion besar yang mampu menampung 60 ribu orang ini. Saya tidak tahu mengapa Arsenal tidak membelanjakan uangnya,” lanjutnya.

Dalam bursa tranfer kemarin, klub yang berlokasi di London Utara ini memang sempat dikabarkan akan merekrut striker Real Madrid, Karim Benzema. Namun, mereka kembali gagal mendapatkan tanda tangan Benzema, yang memilih bertahan di Santiago Bernabeu.

Selain itu, ada juga nama-nama besar lain, seperti Edinson Cavani (PSG) dan Gonzalo Higuain (Napoli). Tapi, tak satu pun yang berhasil didatangkan ke Arsenal.

agen bola