Agen Bola

Arsenal Ingin Merekrut Naby Keita Dari Red Bull Salzburg

Majalah Bola – Klub Arsenal yang dikabarkan telah mengirim Skuadnya untuk memantau penampilan gelandang Naby Keita di Red Bull Salzburg. Pihak The Gunners kabarnya sedang berupaya akan memboyong pemain yang berbakat di musim panas 2016.

Pemain yang berusia 21 tahun tersebut tampil sangat mengesankan sepanjang musim ini. Dari dalam 29 pertandingannya yang mampu mencetak 11 gol dan memberikan delapan assist. Naby Keita yang akan dibenderol dengan harga 6 juta euro atau setara dengan Rp 90 miliar.

Dengan melihat banderol yang telah dimiliki oleh pemain yang berpaspor Guinea tersebut, maka bukan masalah besar untuk klub macam Arsenal. Dari sosok yang dimaksud adalah pemain yang bertalenta milik Red Bull Salzburg yakni Naby Keita. Pihak Arsenal yang disebut-sebut sangat tertarik dengan penampilannya.

Namun masalahnya adalah Arsenal tidak sendirian dalam pemburuan tanda tangan Naby. Tetapi mereka harus bersaing dengan sejumlah klub Liga Premier League yakni Liverpool, Chelsea, Manchester United hingga Everton untuk bisa memboyong Naby dalam bursa ttansfer musim panas 2016.