Don't Miss
Agen Bola

Arsenal: Jack Wilshere Kembali Diperkirakan Absen Hingga Akhir Tahun

Bolaviking.com – Arsenal secara resmi mengonfirmasi Jack Wilshere harus masuk meja pesakitan sekali lagi dan diprediksi absen hingga 25 Desember nanti. Wilshere, yang mengalami patah kaki pada pra musim lalu, tadinya telah disiapkan untuk menghadapi Stoke City dalam lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan kemarin.

Gelandang asal Inggris tersebut sebelumnya diharapkan bisa kembali beraksi selepas jeda internasional, namun kemudian Arsene Wenger menegaskan proses pemulihan Wilshere berjalan lambat.

Dan hari ini, Rabu (15/9), Wilshere dipastikan harus menjalani operasi satu kali lagi dan harus menjalani proses pemulihan selama minimal tiga bulan.

“Lantaran respon lambat dari penyembuhan patah tulah yang diderita pada Agustus lalu, Arsenal bisa mengonfirmasi bahwa Jack Wilshere akan menjalani operasi untuk fibula kirinya,” pernyataan Arsenal dalam laman resmi.

“Keputusan untuk mengintervensi telah diambil dengan cepat setelah tinjauan rutin oleh spesialis, yang merasa bahwa hasil pengamatan menunjukkan proses penyembuhan tidak berkembang sesuai dengan harapan.”