Don't Miss

Arsenal Kembali Mengirim Proposal Kedua Untuk Pemain Dortmund

Bolaviking.com – Arsenal telah mengajukan proposal senilai 28.7 juta pundsterling untuk mendatangkan pemain Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang namun ditolak, dan kini The Gunners mengajukan kembali penawaran sebesar 30 juta poundsterling untuk membujuk Die Borussen.

Aubameyang mengakhiri musim lalu dengan menjadi pencetak gol terbanyak untuk Dortmund dengan catatan 16 gol di Bundesliga. Kontribusi Aubameyang itu juga menyelamatkan Dortmund yang nyaris degradasi namun akhirnya mampu mendaki tabel klasemen.

Jurgen Klopp akhirnya memutuskan untuk hengkang dari klub pada akhir musim lalu, namun dia tidak bisa memberikan catatan manis sebagai salam perpisahan dengan klub karena tidak berhasil mempersembahkan gelar setelah kalah di final Piala Jerman.

Sekarang, Arsenal dikabarkan tertarik untuk memboyong Aubameyang guna mempertajam serangan mereka. Sky Sports menjelaskan bahwa The Gunners telah mengajukan proposal sebesar 28,7 juta poundsterling, namun ditolak, dan Dortmund tidak ingin melakukan bisnis tersebut.

Namun klub asal kota London tersebut tidak pantang menyerah, mereka yang berhasil mempertahankan gelar Piala FA kembali dengan tawaran yang lebih tinggi untuk memboyong Aubameyang ke Emirates Stadium yaitu dengan dana sebesar 30 juta poundsterling.

Arsene Wenger memang telah memiliki lini serang yang dikatakan cukup stabil, namun sepertinya dia ingin menjadikan lini depan mereka selalu prima guna memburu gelar lebih banyak pada musim depan dan langkah untuk mendatangkan Aubameyang dari Dortmund dinilai sebagai solusi tersebut.

agen bola