Don't Miss
Agen Bola

Arsenal Lebih Dominan Dapatkan Sturridge

Berita Bola – Daniel Sturridge dikabarkan mulai tak betah tinggal di Liverpool lantaran tersisih dari skuat utama di awal musim ini. Sejumlah klub rival disebut mulai melakukan pendekatan untuk mencuri striker asal Inggris tersebut.

Manajer Liverpool Juergen Klopp hanya tiga kali menurunkan Sturridge sebagai starter di tujuh pertandingan Liga Primer Inggris. Sisanya, ia hanya tampil sebagai pemain pelapis.

Produktivitas gol Sturridge praktis menurun semenjak lebih banyak diplot sebagai penyerang sayap. Buktinya, ia belum berhasil mencatatkan namanya di papan skor Liga Primer.

Sebaliknya, Roberto Firmino yang mendapat kepercayaan di posisi ujung tombak berhasil membayar kepercayaan Klopp. Sejauh ini striker asal Brasil tersebut sukses mengemas tiga gol di Liga Inggris.

Minim kesempatan tampil secara reguler mulai membuat Sturridge gerah dan ingin mencari peruntungan di klub anyar.

Seperti dilaporkan Daily Star, Arsenal menjadi klub terdepan yang berpeluang menampung jasa striker 27 tahun itu pada jendela transfer Januari mendatang.

Transfer ini mungkin terjadi mengingat Arsenal masih membutuhkan striker tajam menyusul mandulnya Olivier Giroud. Posisi ujung tombak The Gunners untuk sementara ini dipercayakan kepada Alexis Sanchez.

Untuk menambah lini serang, Arsenal dominan segera mendapatkan pemain tersebut. Selain itu, Tottenham Hotspurs dan Chelsea juga berpeluang untuk mendapatkan Sturridge pada bursa transfer Januari mendatang.