Don't Miss

Arsenal Masih Memiliki Peluang Merekrut Lacazette

Majalah Bola – Dengan usaha Arsenal untuk mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas 2016 menyebabkan mereka dihubungkan dengan berbagai nama pemain. Nama yang cukup sering dihubungkan dengan Arsenal adalah penyerang Olympique Lyonnais, Alexandre Lacazette.

Walaupun Lyon yang sebelumnya sudah pernah menolak tawaran dari Arsenal, Tetapi Manajer Les Gones, Bruno Genesio yang masih membuka kemungkinan bagi Alexander Lacazette untuk meninggalkan Parc Olympique lyonnais musim depan.

Alexandre Lacazette dapat meninggalkan Lyon apabila dia benar-benar menginginkannya. Ada beberapa tawaran yang tidak dapat anada tolak. Keinginan saya sebagai pelatih utama adalah untuk mempertahankan pemain-pemain terbaik saya dan Lacazette adalah pemain yang sangat penting,” pungkasnya.

Namun, pihak Lyon memang ingin mempertahankan penyerang yang sudah menjadi andalan mereka dalam beberapa musim terakhir. Namun Genesio sendiri tidak dapat menjamin Lacazette dapat dalam beberapa musim terakhir.

Tetapi Genesio sendiri tidak dapat menjamin Lacazette dapat bertahan di Prancis hingga tenggat waktu bursa transfer musim panas yang jatuh pada hari rabu waktu setempat. Saya telah mendapat jaminan dari Presiden Lyon, Jean Michel Aulas bahwa Lacazette akan bertahan dengan kami. Anda tidak akan pernah mengetahui apa yang akan terjadi pada hari terakhir bursa transfer,” ucap Genesio.

agen bola