Don't Miss

Arsenal Pastikan Giroud Tidak Mengalami Gegar Otak

Bolaviking.com – Arsenal memastikan Olivier Giroud tidak mengalami gegar otak usai berbenturan dengan bek West Ham United, James Tomkins.

Insiden tersebut terjadi di menit ke-76. Kedua pemain tersebut terlibat duel udara, kepala Giroud dan Tomkins beradu yang menyebabkan mereka langsung tergeletak diatas lapangan.

Tim medis berekasi cepat dengan melakukan pemeriksaan singkat kepada dua pemain di dalam lapangan. Setelah beberapa menit, Giroud mampu bangkit dan berjalan menuju tepi lapangan dengan memegangi kepalanya.

Usai pertandingan, Arsenal memastikan kondisi pemain 28 tahun itu tidak separah yang diberitakan media. Sebelumnya, media di Inggris menyebut mantan pemain Montpellier itu mengalami cedera gegar otak.

Oliver Giroud

“Perkembangan Terkini Giroud: Berbeda dengan beberapa laporan, ia tidak kehilangan kesadaran usai benturan hari ini dan ia sudah diperbolehkan ke rumah seperti biasa,” demikian kicau akun @arsenal.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal harus menelan pil pahit setelah dikalahkan 0-2 oleh The Hammers melalui gol Cheikhou Kouyate dan Mauro Zarate.

agen bola