Don't Miss

Arsenal Perpanjang Kontrak Arteta

Bolaviking.com – Kapten Arsenal Mikel Arteta telah memperpanjang kontraknya dengan tahun ekstra hingga Juni 2016, Gelandang Spanyol yang pindah ke Arsenal dari Everton pada tahun 2011 dan diangkat menjadi kapten 12 bulan lalu setelah kepergian Thomas Vermaelen ke Barcelona.

Arteta membuat hanya tujuh penampilan Liga Premier musim lalu, karena cedera betis jangka panjang membuatnya banyak untuk vakum dari pertandingan.

Manajer Arsenal Arsene Wenger yakin pemain berusia 33 tahun masih memiliki banyak untuk di tawarkan dan berharap untuk memiliki Arteta kembali menjalankan pertandingan di 2015-16.

“Dia akan tinggal bersama kami selama satu tahun lebih karena ia telah memperpanjang kontraknya,” kata Wenger di situs resmi Arsenal,  Dia salah satu pemimpin di klub karena dia adalah kapten tim. Saya berharap dia memberikan kontribusi lebih dari musim lalu.

“Dengan jumlah game yang kita miliki ke depan, kita bisa menggunakan pengalamannya, keinginannya dan kualitasnya karena akan menjadi penting untuk musim depan.”

agen bola