Agen Bola

Arsenal Pinjamkan Kipernya ke Klub Championship

Bolaviking.com –  Wolves dikabarkan telah mendapatkan tanda tangan kiper ketiga Arsenal Emiliano Martinez dengan kesepakatan pinjaman. Pelatih klub Kenny Jacket telah mengkonfirmasi bahwa klub Championship tersebut bisa mengikatnya segera.

Akun twitter resmi klub menuliskan kabar tersebut, bersama dengan harapan bahwa kesepakatan tersebut akan diselesaikan pada tanggal 10 Agustus.

“Jacket telah mengkonfirmasi bahwa Wolves memiliki kesepakatan lisan dengan Arsenal untuk pinjaman Emiliano Martinez. Mudah-mudahan akan selesai hari ini.” bunya pernyataan Wolves di akun twitter resmi mereka.

Kiper berusia 22 tahun tersebut telah membuat delapan penampilan untuk The Gunners, termasuk empat di Premier League. Dia menghabiskan waktu dengan klub Championship Rotherham musim lalu, di sana dia bermain delapan kami saat dipinjamkan selama enam minggu.

Menurut BBC, jika Wolves dapat menyelesaikan kesepakatan dalam waktu dekat, Martinez akan langsung masuk ke dalam skuat Piala Liga pada putaran pertama melawan Newport Country pada pekan ini.

Kiper muda Argentina ini tidak diharapkan untuk masuk ke dalam skuat Arsenal musim ini, menyusul kesepakatan yang didapatkan klub untuk mendatangkan Petr Cech dari Chelsea, dan David Ospina menjadi pilihan kedua klub.

Arsene Wenger mungkin merasa bahwa dengan adanya Martinez tidak dibutuhkan, dan mungkin memang sebaiknya dia keluar ke tempat lain untuk mendapatkan kesempatan bermain yang bisa membuatnya siap bermain di level tertinggi.