Agen Bola

Arsenal Segera Jual Walcott dan Chamberlain

Berita Bola – Arsenal dikabarkan tidak keberatan melepas pemainnya yang dinilai tak layak lagi bersaing di Emirates musim depan. mereka berniat menjual dua penyerangnya yakni Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain dibursa musim panas mendatang.

Kedua pemain tersebut dinilai gagal memberikan penampilan terbaiknya musim ini. Kritik dan saran sudah sering disematkan pada mereka lantaran penampilannya yang tak kunjung konsisten.

Walcott musim ini amat mengecewakan. Total dari 42 laga bersama timnya, ia hanya mampu mencetak 10 gol. Ia juga tercatat masuk sebagai pemain pengganti sebanyak 19 kali. Walcott gagal bersaing dengan pemain muda sepeti Alex Iwobi yang kian bersinar akhir-akhir ini.

Walcott sendiri dikabarkan akan segera meninggalkan The Gunners musim panas nanti. Namun meski demikian sudah ada tim yang menanti tanda tangannnya. Klub tersebut disebut-sebut adalah Liverpool.

Sementara itu Chamberlain juga akan dipersilakan hengakn meski permainannya sempat melejit di awal musim. Ia perlahan mulai meredup lantaran sering diterpa cedera lutut. dan andai hengakang, Chamberlain sudah dinanti Southampton dan Manchester City yang benar-benar menginginkannya.