Don't Miss
Agen Bola

Arsenal Siap Datangkan Bek Roma, Kostas Manolas

Berita Bola – Pemain bertahan AS Roma, Kostas Manolas rumornya tengah di sejumlah klub raksasa. Namun diantara yang lain mungkin kubu Arsenal menjadi klub yang paling serius memburu tanda tangan pemain asa Yunani tersebut. The Gunners kabarnya sudah mengirim scout untuk mengawasinya.

Football Insider mengatakan bahwa Arsenal bersedia menyiapkan dana segar senilai 30 juta pounds musim panas nanti. Kedatangannya diharapkan mampu menggantikan peran Per Mertesacker dan juga Gabriel yang masih belum bisa konsisten.

Namun meski demikan, Arsenal masih harus bersaing dengan sejumlah klub-klub eropa termasuk dengan tim dari Premier League. kabarnya Manchester United dan Chelsea juga ingin mendatangkan pemain 24 tahun tersebut.

Beberapa waktu lalu Manolas sempat menyinggung terkait rumor kepindahannya ke Premier league di mana waktu itu Manchester Unites sempat menghubungi agennya. Tetapi hingga saat ia mengaku masih belum ada kepastian dari klub Manchester terserbut.

“Berita tentang saya akan pindah ke Manchester United? itu sama sekali tidak ada yang jelas. saya tak mendegat perkembangan rumor tersebut dan agen saya juga tidak mengatakan apapuk ke saya. Jadi saya hanya ingin berbicara dengan klub yang benar-benar menginginkan saya,” ujarnya.