Don't Miss
Agen Bola

Arsenal Siap Menyalip Man United Dapatkan Cavani

Bolaviking.com –  Arsenal memang tengah gencar dikabarkan segera mendapatkan Karim Benzema dari Real Madrid, namun rumor terakhir menyebutkan tim asuhan Arsene Wenger tersebut siap menyaingi Manchester United untuk mendapatkan Edinson Cavani.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tim Meriam London segera mengumumkan kepindahan Benzema. Namun Daily Star mengklaim, justru Cavani yang kian mendekat ke Emirates.

Penyerang asal Uruguay tersebut bahkan dijadwalkan terbang ke London Utara untuk menjalani tes medis dan segera merampungkan proses transfer dalam berapa hari ke depan.

Kendati begitu, kedua kabar tersebut dibenarkan oleh legenda The Gunners, Ray Parlour. Namun Arsenal tampaknya hanya akan mendapat salah satu dari bomber maut tersebut sebelum bursa transfer ditutup pada akhir Agustus nanti.

“Benzema akan jadi perekrutan luar biasa untuk Arsenal. Saya rasa para pendukung akan sangat bersemangat memiliki dia di dalam skuat,” kata Parlour.

“Cavani juga telah disebutkan, atau dia adalah permain yang bisa datang ke sini. Dia punya pengalaman hebat dengan tim nasional dan tim dimanapun dia berada. Jika mereka bisa diboyong, siapa yang tahu?” demikian pendapat Parlour.