Agen Bola

Arsenal Sudah Tidak Membutuhkan Mahrez Lagi

Majalah Bola – Klub Arsenal yang kali ini dikaitkan dengan pemain Leicester City, Riyad Mahrez. The Gunners disebut tidak membutuhkan pemain asal Aljazair tersebut. Dalam bursa transfer kali ini, Arsenal disebut masih membutuhkan tambahan satu pemain belakang dan pemain depan.

Satu bek yang baru akan didatangkan untuk menggantikan Per Mertesacker yang harus absen lama karena mengalami cedera lutut. Sementara itu, Wenger juga dilaporkan berniat mendatangkan satu pemain untuk menambah amunisi lini depan. Mahrez lantas disebut menjadi pemain incarannya.

Namun, Mahrez yang sudah mengoleksi 17 gol dan 10 assist yang dia bukukan bersama Leicester musim lalu menjadi alasan kuat Arsenal mengincar pemain yang berusia 25 tahun tersebut. Mahrez yang tidak dibutuhkan oleh Arsenal. Dia merupakan pemain yang sangat bagus.

Tetapi ada beberapa pemai yang mirip dalam hal kepiawaian teknik, pemain tengah yang kreatif dan seorang pemain sayap. Bukanlah Arsenal sudah mempunyainya,” ujar Laurent. Mereka sudah mempunyai Mesut Oezil, Jack Wilshere, Aaron Ramsey, Axel Oxlade Chamberlain dan Theo Walcott.

Arsenal yang mempunyai pemain yang dinamis, tetapi mereka harus sedikit mengubah gaya bermain menjadi lebih direct dengan agresivitas lebih dan determinasi yang berarti para pemain dengan gaya berbeda dengan Mahrez bisa ditawar,” pungkasnya.