Don't Miss
Agen Bola

Arsene Wenger Dingin Soal Anggaran £ 200m

Bolaviking.com – Arsene Wenger telah acuhkan saran direktur Arsenal Lord Harris yang mengatakan klub memiliki anggaran senilai £ 200.000.000 dan siap untuk dibelanjakan pada target transfer.

Harris mengatakan klub memiliki cadangan kas yang besar dan Wenger bisa menggunakannya untuk menandatangani hampir semua pemain top di dunia musim panas ini, namun bos Arsenal mengacuhkan komentarnya.

“Dia agak sedikit berlebihan karena itu adalah tidak benar,” kata Wenger dalam konferensi pers. “Kami berada dalam situasi di mana kita bekerja keras, di mana jika ada kesempatan muncul kita bisa melakukan sesuatu, tapi kami tidak membutuhkan itu. Kami berada dalam posisi yang kuat dengan skuad yang kuat dan saya senang.

“Kami telah membangun sesuatu yang khusus di musim lalu. Yang dinamis dan tingkat kepercayaan tim yang baik, Kami ingin tetap seperti itu dan tidak berharap terlalu banyak dari luar, sekarang Ini kami harus meningkatkan kinerja dalam skuad kami…”

Benzema dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, meskipun spekulasi telah tolak oleh agen striker Real Madrid dan Wenger ingin menurunkan harapan atas calon pemain potensial.

“Saya tidak ingin berjanji terlalu banyak,” katanya. “Kami berpikiran terbuka, Kami bekerja sangat keras untuk bisa menemukan pemain yang kami inginkan, Kami menghabiskan banyak uang dalam dua musim terakhir dan membeli Gabriel di tengah musim lalu dan akan siap untuk bermain di musim ini.

“Kami tidak pelit untuk menghabiskan uang. Sekarang kita punya uang, jika memang dapat menemukan pemain yang kami inginkan, kami akan menghabiskan uang itu.”