Agen Bola

Arsene Wenger Frustasi Akan Kegagalan Arsenal

Berita bola – Arsenal dipastikan akan gagal meraih gelar Liga Primer Inggris pada musim ini. Sebab, The Gunners sudah tertinggal 12 poin dari tim klasemen, Leicester City. Peluang mereka meraih gelar semakin sulit karena musim ini hanya menyisakan tiga pertandingan lagi.

Hasil ini juga membuat Arsenal dipastikan mengakhiri musim ini tanpa gelar. Sebab, mereka juga sudah tersingkir dari tiga turnamen sebelumnya seperti Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger tampaknya frustrasi melihat kegagalan tersebut. Ia pun memberikan indikasi sudah tidak bisa memberikan prestasi untuk The Gunners. Untuk itu, ia berharap Arsenal bisa mencapai prestasi lebih baik ketika ia meninggalkan Stadion Emirates.

“Saya berharap ketika saya meninggalkan klub, mereka bisa mencapai prestasi lebih tinggi dan memenangkan Liga Champions dan turnamen setiap tahun,” ujar Wenger.

“Saya akan menjadi pendukung besar Arsenal karena saya merasa sudah memberikan kontribusi yang cukup untuk mereka. Kalian ingat, ketika kami membangun stadion, kami butuh setidaknya lima sampai tujuh tahun untuk menghadapi paskah keuangan yang sulit. Kami harus tiga tahun tampil di Liga Champions dan memiliki 54.000 penonton,” tambahnya.

Sebelumnya, Wenger sempat mendapat ejekan dari para fan karena kegagalan musim ini. Beberapa fan sempat melontarkan agar pelatih asal Prancis itu hengkang dari Arsenal. Hal itu terjadi saat Arsenal menghadapi Hull City pada Piala FA.