Don't Miss

Arsene Wenger Jelaskan Kondisi Alexis Sanchez Saat Ini

Majalah bola – Salah satu penyerang andalan Arsenal, Alexis Sanchez belum dapat dipastikan akan turun kelapangan pada akhir pekan ini. Hal tersebut dikatakan sendiri oleh sang manajer, Arsene Wenger.

Wenger mengungkapkan kondisi Sanchez saat ini yang masih diruang perawatan karena mengalami cedera Hamstring. Cedera tersebut melanda sang pemain saat bertanding melawan Norwich City pada akhir November lalu. Laga itu pun menjadi laga terakhir pemain yang berusia 27 tahun tersebut.

Dari hasil pemeriksaan, penyerang asal Cile itu sudah dapat pulih pada akhir pekan ini. Wenger pun menjelaskan jika pemainnya masih harus menjalani pemeriksaan terakhir pada Jumat dan Sabtu.

Dalam situs resmi klub Wenger mengatakan, “Saya akan berhati-hati sekarang. Ada kesempatan bahwa dia akan berada di skuat untuk hari Minggu,”

“Dia akan memiliki tes akhir pada hari Sabtu, dan hari Jumat dan Sabtu akan menjadi dua hari yang penting baginya. Bukan tak mungkin bahwa dia akan terlibat pada laga berikutnya,” pungkasnya.


Baca Juga:

agen bola