Agen Bola

Arsene Wenger Sangat Jenuh Mendapatkan Kritikan

Majalah Bola – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang telah membela posisinya sebagai manajer Arsenal. Dia bosan dengan kritik orang-orang yang mempertanyakan kualitasnya terus untuk menangani Arsenal.

Waktu dalam beberapa tahun terakhir, wenger kerap menghadapi kritikan serta mendapatkan desakan untuk mundur dari jabatan mengingatnya prestasi Arsenal yang jalan ditempat. Meskipun telah memenangi Piala FA dalam dua musim terakhir, The Gunner sudah puasa gelar Premier League selama hampir 12 tahun.

Namun kontrak Wenger bersama Arsenal akan berakhir pada 2017 mendatang. Wenger yang sudah menjadi manajer Arsenal sejak 20 tahun yang lalu. Dia kini akan menjadi manajer yang masih aktif dalam menangani tim di Liga Premier League. Saya tidak punya masalah dengan segalanya tapi saya merasa pada akhirnya itu sedikit membosenkan.

Dalam musim ini juga tidak jauh berbeda. Wenger kembali berada dalam tekanan karena Arsenal lagi terancam gagal menjuarai Premier League. Sempat terjadi kandidat kuat juara, Meriam London yang kini tertinggal dalam persaingan dengan menempati posisi ketiga dengan memperoleh 52 poindar 29 laga tersebut.

Saya selalu harus meyakinkan Anda bahwa saya cukup bagus. Saya bekerja selama 35 tahun di level atas. Yang saya rasakan membosankan adalah selalu duduk di sini setelah 19 tahun untuk menghadapi , Apakah Anda pikir Anda cukup bagus?. Jika saya tidak demikian, seseorang akan bilang kepada saya,” ungkapnya