Don't Miss
Agen Bola

Arsene Wenger Targetkan Menang Lawan Hull City

Majalah Bola – Pada hari Sabtu (20/02) malam, Arsenal akan menjamu Hull City di Emirates Stadium dalam ajang babak lanjutan Piala FA. Laga itu dinilai akan menjadi pemanasan bagi tim asuhan Arsene Wenger sebelum menghadapi Barcelona.

Arsenal memiliki satu laga penting pada tengah pekan nanti. Mereka akan bertanding melawan menghadapi Barcelona di leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Dengan adanya laga penting tersebut, Arsenal pun dikabarkan akan menyimpan beberapa pemain pentingnya untuk melawan Hull City.

Namun, hal itu langsung dimenyanggah anggapan itu. Ia juga justru menyebutkan akan menurunkan skuat terbaiknya untuk menjamu Hull City agar bisa mendapatkan kemenangan penting yang akan menjadi modal sebelum bertandinga melawan klub raksasa Spanyol, Barcelona.

“Ini merupakan laga penting, karena dengan mendapatkan kemenangan dari laga ini, maka kami bisa mempersiapkan diri untuk melawan Barcelona di Liga Champions nanti,” tegas Wenger.

“Piala FA adalah momentum yang tepat karena jika kami membuat hasil buruk maka mungkin kami juga akan mendapat hasil yang sama di Liga Champions nanti. Untuk itu, saya akan mempertimbangkan jika Piala FA merupakan kesempatan bagi saya untuk menyimpan tenaga para pemain andalan saya agar bisa bisa bermain bagus melawan Barcelona nanti,” tambahnya.