Don't Miss
Agen Bola

Arsene Wenger Yakin Petr Cech Sanggup Hadapi Chelsea

Bolaviking.com – Laga yang mempertemukan Arsenal dengan Chelsea pada akhir pekan ini, akan menjadi momen kembalinya Petr Cech ke Stamford Bridge. Sang juru taktik The Gunners, Arsene Wenger, optimis bahwa kiper anyar klubnya bisa mengatasi situasi tersebut.

Cech yang memang sudah terlanjur identik dengan Chelsea. Kiper internasional Republik Ceko itu sudah 11 tahun bergabung dengan klub London tersebut. Dengan empat trofi Premier League, satu Liga Champions, dan satu Liga Europa didapatkan dirinya bersama Chelsea.

Pertemuan antara Arsenal dan Chelsea di Stamford Bridge, pada Sabtu (18/9/2015) malam WIB nanti merupakan laga lanjutan Premier League. Dimana Cech akan bertemu kembali dengan mantan klubnya selaku lawan di laga tersebut.

Dengan melihat kembali penampilan Cech di Comunity Shield. Sang manajer, Wenger yakin bahwa kiper anyarnya tidak akan merasa gugup, walau laga itu akan di gelar di Wembley.

“Saya menginginkan agar dia hanya berfokus kepada pertandingan dan tak terpengaruh dengan hal-hal lain. Anda tidak bisa pergi ke sana dan masih bertanya-tanya Anda sudah mengambil keputusan yang benar atau tidak,” kata Wenger.

“Memang selalu sulit untuk menjejak klub lama lagi dan tampil di sana, tapi saya yakin dia bisa mengatasi itu semua musim ini. Itulah kenapa saya memutuskan untuk menurunkan dia pada Community Shield.”

“Itu langkah pertama yang amat penting dan dia bisa berkompromi dengan situasi itu,” jelas manajer asal Prancis itu.